BERITA TERHANGAT DARI LINTAS BANGSA PAPUA BARAT ; ;

Rabu, November 26, 2008

Wamena (PAPOS) – Tanpa harus bersusah payah melakoni dua babak untuk menunjukan kesiapan tim, Tim Persiwa U-21 berhasil memenangkan pertandingan lanjutannya dengan menang Walk Out (WO) atas tamunya PSM U-21 yang tidak bisa mengahadiri pertandingan tandangnya karena krisis keuangan yang melanda manajemen PSM. Penyebab ketidak berangkatan PSM U-21 ini tak lain karena Manajemen PSM sudah tidak bisa mengongkosi keberangkatan pemainnya ke Papua. Padahal PSM U-21 diharuskan melakukan pertandingan melawan Persiwa Wamena, Sabtu (22/11).

Selain mengalami kalah WO dari Persiwa U-21, dipastikan PSM U-21 akan kembali mengalami kalah WO dari Persipura U-21 karena alasan yang sama.

Sementara itu, Sekretaris Persiwa, Agus kepada wartawan mengatakan Badan Liga Indonesia (BLI) tidak bisa memberikan kompensasi kepada PSM terkait kondisi keuangan yang dialami tim tersebut. Dengan mengatur jadwal pertandingan antara Persiwa dengan PSM.

Karena jika alasanya kondisi keuangan, sebenarnya Manajemen Persiwa juga tidak memiliki dana lebih namun karena kewajiban untuk melakoni setiap pertandingan yang sudah ditetapkan oleh BLI, pihaknya berupaya mencari jalan keluar dengan melakoni tiga pertandingan yang sudah ada.

“BLI tidak bisa begitu saja mau merubah jadwal pertandingan yang sudah ada, kalau BLI memberi kompensasi kepada PSM akan menjadi presen buruk bagi tim lain karena nanti semua tim akan memakai alasan yang sama untuk menunda pertandingan yang ada,” ujar Agus

0 komentar:

Template by : YOSEP GOBAI komunitas-paniai.blogspot.com