BERITA TERHANGAT DARI LINTAS BANGSA PAPUA BARAT ; ;

Sabtu, November 22, 2008

Pencarian Dana Natal, Seminar dan Tahun Baru


Pencarian Dana Natal, Seminar dan Tahun Baru

Ditulis Oleh Stefanus Pekei

Dalam rangka menyukseskan Natal, Seminar dan Tahun Baru, pihak panitia natal yang diberikan tanggung jawab kepada pelajar, mahasiswa dan masyarakat Paniai – Nabire di semarang, tepatnya hari ini (sabtu) tanggal 09 Mei Mengadakan Kafe Rohani di Kampus UNTAG Semarang, dalam rangka pencarian dana. Di dalam kegiatan ini akan dihadiri oleh seluruh Pelajar, Mahasiswa dan Masyarakat Papua yang berdomisili di sekitar Semarang. Selain itu juga, pihak Panitia mengundang kepada rekan-rekan yang berasal dari luar daerah dan juga undangannya sudah di sebar luaskan di beberapa kampus yang ada di Semarang.
Dalam acara ini, pihak panitia sudah mensetting acaranya sedemikian rupa sehingga diharapkan hasilnya dapat memuaskan kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi secara langsung maupun tidak langsung di dalam acara ini.
Selain kegiatan diatas, Panitia juga sedang mengadakan pertandingan Bola Volly yang sudah di mulai sejak tanggal 05 Mei dan berlangsung hingga sekarang. Peserta yang ikut dalam pertandingan ini, mayoritas berasal dari Pelajar, Mahasiswa dan Masyarak Papua yang berdomisili di Semarang.
Dengan demikian, kami mengharapkan dengan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat memberikan masukkan buat kami baik itu berupa materil maupun moril dalam rangka menyukseskan Natal, Seminar dan Tahun Baru bersama keluarga Besar Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire – Paniai Se – Jawa dan Bali yang akan di selenggarakan di Semarang.
Kami pihak Panitia juga mohon dukungan kepada siapa saja yang bersimpati dengan kegiatan ini untuk menyempatkan waktu untuk berdoa untuk kesuksesan kegiatan ini.
DOU, GAII, EKOWAII.

0 komentar:

Template by : YOSEP GOBAI komunitas-paniai.blogspot.com