BERITA TERHANGAT DARI LINTAS BANGSA PAPUA BARAT ; ;

Sabtu, November 29, 2008

Jacko: Sudah Kantongi Nama

Jacko: Sudah Kantongi Nama


Perkembangan pemain baru di Persipura sudah mengalami kemajuan, pelatih Persipura Jacksen sudah menemukan pemain yang diinginkan dia meyakini pemain yang akan direkrut itu untuk mengisi kebutuhan tim.
Nah siapa kira-kira pemain tersebut Jacksen F Tiago tak mau menyebut nama pemain yang dimaksud, dengan alasan nama pemain yang telah dikantonginya itu disetujui oleh manajemen. Dia mengakui telah menyodorkan nama pemain ke manajemen untuk dipertimbangkan.
"Ya, memang saya sudah mendapatkan para pemain tersebut, namun anda sendiri tahu, bahwa untuk pemindahkan bukan masalah gampang, harus membutuhkan proses dan proses tersebut tidak semudah membalikan telapak tangan, butuh waktu,"ungkapnya.Nah bagaimana dengan persiapan timnya di putaran II pelatih asal Brazil ini akan tetap menggunakan strategi di luar lapangan seperti mata-mta alias spionase terhadap tim yang akan menjadi lawan Persipura."Ya, memang beberapa kali pertandingan di Wamena, saya sempat menggunakan beberapa mata-mata untuk memantau kelemahan tim lawan, dan hasilnya cukup bagus, dimana kami mampu memenangkan pertandingan,"ungkapnya.Ditambahkan, langkah menspionase tersebut, cukup ampuh dimana dirinya mampu melihat kelemahan dan kelebihan tim lawan, selanjutnya berkoordinasi dengannya, dirinya selanjutnya menyusun strategi guna mengalahkan tim lawan."Sukses tim saat ini, bukan saja karena kekuatan kami semata, namun atas masukan juga mantan pemain Persipura, yang pasti kerja sama seperti ini, akan tetap saya pertahankan ke depan termasuk langkah spionase,"paparnya. [cepos/cak
]

0 komentar:

Template by : YOSEP GOBAI komunitas-paniai.blogspot.com