BERITA TERHANGAT DARI LINTAS BANGSA PAPUA BARAT ; ;

Rabu, November 26, 2008

Persipura Latihan di Malang


JAYAPURA (PAPOS)– Guna memperkuat latihan menghadapi putaran kedua League Super Indonesia (SLI) Persipura mengadakan latihan di Batu Malang. Mengingat waktu sudah semakin dekat Jacksen FD. Tiago langsung menggenjot latihan mutiara hitam itu. Pelatih Persipura Jacksen F. Tiago yang dihubungi Papua Pos via telepon mengungkapkan, setelah tiba di Batu Malang semua pemain langsung menjalani latihan terutama menyangkut fisik. Eduard Ivakdalam dkk dipersiapkan dalam latihan untuk menghadapi putaran kedua SLI. Pada latihan tahap pertama masih menyangkut fisik mengingat selama liburan ini anak-anak Persipura tidak berada dalam home base.

“Kami langsung menggelar latihan untuk mengembalikan kondisi fisik pemain, sehingga untukm menghadapi putaran kedu kompetisi ISL 2008 tim selalu siap,”ungkapnya.

Jacksen yang akrab disapa Jecho mengharapkan semua pemain benar-benar menjalani latihan serius, hanya beberapa pekan saja melakukan latihan tim akan kembali libur menyambut natal. Sehingga sebelum libur natal pemain–pemain dapat mengembalikan kondisi fisiknya, karena untuk menghadapi putaran kedua bulan Januari sangat berat. Karena semua tim melakukan pembenahan pada putaran kedua.

“Saya berharap sebelum putaran kedua bergulir, kondisi pemain sudah matang dan siap menghadapi kompetisi putaran kedua. Dimana putaran kedua kemungkinan akan semakin ketat,’ujarnya.

0 komentar:

Template by : YOSEP GOBAI komunitas-paniai.blogspot.com