BERITA TERHANGAT DARI LINTAS BANGSA PAPUA BARAT ; ;

Senin, Februari 02, 2009

Bobotoh Masih Dilarang Pakai Atribut



Jelang Persib vs Persiwa
sumber kompas
SENIN - Penonton Persib Bandung masih dilarang memakai atribut bobotoh saat Maung Bandung menjamu Persiwa Wamena di Stadion di Jalak Harupat, Senin (9/2). Hal ini ditegaskan Ketua Panitia Pelaksana (panpel) pertandingan Persib Iwan Kartiwan Senin (2/1).
Komisi Disiplin (Komdis) PSSI menjatuhkan hukuman percobaan larangan penggunaan atribut selama enam bulan pada bobotoh pascakerusuhan di Stadion Siliwangi, Juli tahun lalu. Jika dihitung sejak Agustus, pada Februari ini seharusnya hukuman sudah berakhir.
"Kami sudah melobi Komdis. Namun, sampai sejauh ini kami belum mendapatkan surat resmi tentang pencabutan sanksi. Jadi kami tetap menerapkan larangan itu," kata Iwan.


Untuk pertandingan lawan Persiwa, panpel tetap akan menerapkan peraturan ketat. Pada putaran pertama, panpel menjual tiket yang dilengkapi barcode bagi penonton tribun VIP, samping, dan timur.

Namun, untuk laga lawan Persiwa nanti, tiket di seluruh tribun dilengkapi barcode. "Penggunaan barcode ini untuk menekan kebocoran tiket," kata Iwan. (LSD)

0 komentar:

Template by : YOSEP GOBAI komunitas-paniai.blogspot.com